Niki Zefanya Tutup Aksi Panggungnya di Smartfren WOW Concert 2019 dengan Lowkey

Sutikno diperbarui 22 Sep 2019, 16:00 WIB
Niki Zefanya tampil memukau di acara Smartfren WOW Concert 2019. Para penggemarnya langsung histeris melihat aksi panggung penyanyi 20 tahun yang sedang menjadi perbincangan di Amerika Serikat ini. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Niki tampil dengan iringan Female DJ. Penyanyi yang menyukai ayam goreng dan pisang goreng ini terlihat beberapa kali menyambut uluran tangan penonton. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Selesai penampilannya, ia mendapat kesempatan berbincang. Ia mengaku senang lantaran bisa kembali ke Tanah Air. Selain itu, ia juga bangga melihat sambutan hangat dari penggemarnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Ketika ditanya oleh host, Okky Lukman, Daniel Mananta, dan Yuki Kato, ia mengungkapkan kerinduannya terhadap Indonesia. Selain keluarga, ia mengaku beberapa makanan di Indonesia. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Ayam goreng, pisang goreng, aku juga rindu keluargaku. Termasuk kalian semua yang ada di sini," kata penyanyi yang berkarier di Amerika Serikat ini. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Setelah rehat sejenak, NIKI pun kembali tampil di atas panggung sebagai closing performer. Dua lagu dari album Indigo, Zephyr dan Lowkey dibawakan. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Sebelum bergegas meninggalkan panggung, tak lupa Niki menyampaikan rasa terima kasihnya kepada publik Indonesia. Hangatnya sambutan para penonton di Istora Senayan nyatanya membuat NIKI terkesan. (Bambang E Ros/Fimela.com)