Perankan Sri Asih, Pevita Pearce Latihan Fisik dengan Uwais Team

Sutikno diperbarui 23 Sep 2019, 11:00 WIB
Jagad Sinema Bumilangit baru saja mengenalkan tokoh baru dalam proyek besarnya. Demi persiapan dengan karakter jagoan perempuan karya RA Kosasih, Pev sudah rutin menjalani latihan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Perempuan 26 tahun ini tengah berlatih fisik secara intensif bersama Uwais Team agar bisa memberikan kemampuan terbaiknya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Ini akan jadi film action pertama aku dan untuk bisa menguasai, memahami, butuh proses," ujar Pevita Pearce di event Vidio Experience yang digelar di Senayan City, Jakarta, Sabtu (21/9/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
"Ini masuk bulan kesembilan untuk latihan fisik sama Uwais Team yang dipimpin Iko Uwais. Mudah-mudahan bisa terlihat baik di film Sri Asih," lanjut bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sebuah tantangan baru memerankan Sri Asih. Pasalnya, film yang direncanakan tayang tahun depan itu, banyak melakukan adegan laga. Pevita mengaku sama sekali tidak punya basic beladiri. (Adrian Putra/Fimela.com)
"In general, aku mulainya semua dari nol, nggak bisa action sama sekali, beladiri. Memang sebelumnya aku belum ada basic beladiri jadi dibentuk dari nol dan challenge untuk bisa semua koreo harus punya muscle memory, membentuknya," tuturnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sri Asih akan menjadi film kedua Jagat Sinema Bumilangit setelah sukses lewat film Gundala. Rencananya, film yang disutradarai oleh Upi itu akan memulai proses syuting pada awal tahun 2020. (Adrian Putra/Fimela.com)