Pesona Para Bintang di Purple Carpet Emmy Awards 2019

Rizky Mulyani diperbarui 23 Sep 2019, 17:38 WIB
Catherine O’Hara, tampil dengan long dress hitam dan putih. Aktris berusia 65 tahun mengenakan kostum rancangan Greta Constantine dengan subtle slit up di bagian tengah. Ditambah clutch hitam dan sandals hitam, serta lipstick merah meronanya. (FOTO: Splashnews)
Backless long dress berwarna ungu dengan motif bunga-bunga membuat Chrishell Stause tampil elegan dan memesona. Ditambah dengan clutch hitam dan tatanan rambutnya yang anggun membuatnya makin memukau. (FOTO: Splashnews)
Selanjutnya ada Emily Hampshire yang hadir di Purple Carpet dengan nuansa merah meronanya. Ia mengenakan longdress dengan aksen bunga-bunga di bagian dada dan juga clutch berwarna merah senada dengan busananya. (FOTO: Splashnews)
Pemeran Brienne di serial TV Game of Thrones, Gwendoline Christie juga hadir di Emmy Awards 2019. Penampilannya tersebut ternyata malah menuai komentar. Banyak yang mengatakan serupa dengan pakaian Tuhan Yesus. (FOTO: Splashnews)
Kate McKinnon di Emmy Awards 2019 penaampilannya sangat simple namun tetap elegan. Ia mengenakan long dress hitam tanpa aksen apapun. Rambutnya yang super pendek ditata rapi, namun penampilannya makin elegan dengan aksesoris anting di telinganya. (FOTO: Splashnews)
Begitu juga dengan Laura Linney. Hadir di ajang bergengsi Emmy Awards 2019, Laura mengenakan celana panjang hitam ditambah asimetrik blouse yang glamor berwarna silver. Rambut blondenya dibuat bergelombang dan dibiarkan terurai. (FOTO: Splashnews)
Long dress hitam dengan belahan tinggi di bagian depan dikenakan Lesli Bibb hadir di Emmy Awards 2019. Penampilannya terbilang sederhana namun pastinya tetap memukau orang-orang di sekitarnya. (FOTO: Splashnews)
Paduan warna merah dan pink yang dikenakan Mandy Moore terlihat begitu manis. Penampilannya tampak begitu girly, apalagi ia memadukan dengan high heels berwarna merahnya. (FOTO: Splashnews)
Patricia Arquette memakai long dress berwarna putih. Ia tampak menjinjing clutch yang berwarna senada. Rambutnya pun ditata rapi dan anting di telinganya membuat tampilannya makin elegan. (FOTO: Splashnews)
Regina King makin terlihat eksotis dengan penampilannya mengenakan long dress berwarna biru muda yang simple. Melenggang di purple carpet Emmy Awards 2019, Regina terlihat sangat cantik dan memesona. (FOTO: Splashnews)