Duet Romantis Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid

Sutikno diperbarui 23 Sep 2019, 20:38 WIB
Dul anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty tampil dengan memainkan keyboard warna putih. Lagu Cinta Kan Membawamu yang dipopulerkan Dewa 19 dimainkan dengan penuh penghayatan. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Sambutan hangat dari para penonton. Tepuk tangan meriah menyambut permainan tuts piano dari anak bungsu musisi senior tersebut. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Para penonton menyalakan flash light dari telpon gengamnya. Seakan ikut mengiringi lagu cinta yang dibawakan Dul. Lagu tema cinta dibawakan Dul semakin syahdu. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Tidak lama kemudian, perempuan yang dikabarkan dekat dengan Dul juga naik ke atas panggung, Aaliyah Massaid. Aaliyah tiba-tiba muncul disamping Dul. Tepuk tangan semakin meriah melihat dua anak muda duet begitu romantis. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Dul dan anak penyanyi Reza Artamevia, Aaliyah tampil kompak mengenakan busana serba putih. Keduanya terlihat begitu serasi. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Menjelang lagu berakhir, Aaliyah Massaid mendekat dan duduk disamping Dul Jaelani yang terus memainkan tuts pianonya. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid kemudian mengakhiri penampilan dengan high five, tanda selebrasi akan kesuksesan duet mereka di panggung Smartfren WOW Concert 2019. (Bambang E. Ros/Fimela.com)