Belanja Furnitur, Krisdayanti Tunggu Diskon Hingga 60 Persen

Sutikno diperbarui 24 Sep 2019, 07:53 WIB
Hal itu diungkapkan penyanyi yang biasa disapa KD itu sebelum manggung dalam peluncuran MAJS Living di Malinda Furniture Gallery Kemang Jakarta Selatan, baru-baru ini. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Meski sering mendapat tawaran mendapatkan diskon, ia tak lantas buru-buru membelinya. Bahkan, ia menunggu sampai mendapatkan diskon hingga 60 persen. Meski telah mendapat diskon, ia harus mengeluarkan Rp 150 juta untuk meja dan sofa. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Saya hunting di galeri untuk mencari harga spesial. Karena saya relasi, selalu diberi diskon hingga 60 persen, itu pun harganya masih lumayan,” ungkap Krisdayanti. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Jadi bisa dibayangkan berapa harga aslinya. Saya punya dua item di rumah, total harganya di atas Rp 150 juta. Itu sudah didiskon 60 persen,," lanjut perempuan 44 tahun ini. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Perempuan yang telah memiliki empat orang anak itu mengaku tidak memiliki bujet khusus untuk membeli furnitur. Ia juga tidak mengharamkan barang diskon untuk keperluan rumah dan kantornya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Sebagai salah satu relasi, isrtri Raul Lemos itu mengaku beberapa kali mendapatkan tawaran diskon dari pihak galeri. Tapi, ia mengaku menunggu sampai mendapatkan diskon besar baru dibeli. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Tapi saya memilih menunggu. Misalnya dua bulan lalu diskon 45 persen. Saya biasanya menunggu sampai diskon 60 persen dulu baru beli,” ujar Krisdayanti seperti dilansir dari Liputan6. (Bambang E Ros/Fimela.com)