17 Tahun Berkarya, Maliq & D'Essentials Akan Buat Konser

Sutikno diperbarui 24 Sep 2019, 20:38 WIB
Saat berbincang dengan awak media, para personil ini membocorkan rencananya tahun depan yang akan menggelar konser yang spesial. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Angga salah satu personel mengaku tengah mempersiapkan konser spesial tahun depan. Konser tersebut menandai usianya yang sudah 17 tahun mewarnai industri musik Tanah Air. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Ya pastinya tiap tahun kita penginnya ada keluar single dan mungkin tahun depan bakal keluar konser 17 tahun Maliq," tutur Angga. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Namun sayang, terkait konsep yang akan diusung, para personel Maliq & D'essentials belum mau angkat bicara. Yang pasti, tema utamanya adalah perjalan karier yang telah sampai 17 tahun. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Konsepnya masih digarap sih. Cuma nggak menutup kemungkinan kita buka semua kemungkinan yang seru aja. (Konsep) yang pastinya perjalanan Maliq 17 tahun akan menjadi tema utama ya," katanya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Hingga kini, para personel ini masih mengodok rencana konsernya tersebut. Selain bersama para personel lain, juga melibatkan para penggemarnya untuk mengetahui apa yang diinginkan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Maliq & D'essentials mengaku memiliki impian yang akhirnya sudah terwujud selama 17 tahun berkarier. Salah satunya adalah bisa rekaman di London, Inggris untuk single barunya. (Daniel Kampua/Fimela.com)