Reaksi Nia Ramadhani Ketika Dapat Tawaran Syuting Film Lagi

Sutikno diperbarui 25 Sep 2019, 06:53 WIB
Nia yang namanya makin dikenal dengan perannya Bawang Merah dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu terakhir terlihat dalam sinetron Putri Nomor Satu tahun 2013 silam. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Sedangkan dalam film, ia terakhir terlihat di film Kesurupan memerankan Felina pada tahun 2009. Sejak resmi dipersunting Ardi Bakrie tahun 2010 silam, perempuan 29 tahun itu fokus mengurus keluarga. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Beberapa tahun belakangan ini, Nia lebih fokus mengurus keluarganya. Seperti diketahui, Nia dan Ardie telah memiliki tiga orang anak. Terkait tawaran kerja, ia hanya menerima yang tidak banyak menyita waktu bersama keluarga. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Bertahun-tahun tidak lagi syuting film dan sinetron, Nia mengaku masih mendapat tawaran. Ibu tiga orang anak itu mengaku sempat kaget ketika dapat tawaran syuting film lagi. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Iya, kemarin habis dapat tawaran. Sampai ketawa pas aku ditawarin film. Aku bilang ya gila aja sih masih ada aja yang nawarin aku film. Yang harus dua minggu nggak pulang, ya gimana, nggak ngerti deh," tutup Nia. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Nia tidak memungkiri sempat merasa kangen kembali akting. Namun, saat ingat syuting hingga pulang pagi, kangennya kembali akting itu langsung hilang seketika. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Demi memprioritaskan keluarga, Nia Ramadhani hanya mengambil pekerjaan yang tidak banyak menyita waktunya. Seperti menjadi host yang hanya seminggu sekali. Atau paling banyak, dua kali dalam seminggu. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tag Terkait