Sabet Banyak Piala, Intip Penampilan Cast Game of Thrones di Emmy Awards 2019

Rizky Mulyani diperbarui 24 Sep 2019, 11:00 WIB
Bangga dan bahagia pastinya. Hadir di momen spesial tersebut, para cast serial yang satu ini juga menyuguhkan penampilan yang spesial. Begini lah potret saat mereka melenggang di purple carpet Emmy Awards 2019. (Instagram/twentytwotraining)
Emilia Clark tampil dengan gaun navy plunging necklines dari Valentino. Diakuinya, Emilia terinspirasi dari gaun Versace ikonis Jennifer Lopez yang dipakainya saat Grammy Awards tahun 2000 lalu namun dalam versi modern. (FOTO: Splashnews)
Si tampan Kit Harrington tak ketinggalan hadir di momen yang sangat spesial. Ia mengenakan setelan jas hitam dengan kemeja putih. Ini juga menjadi red carpet pertamanya usai menjalani rehabilitasi karena stress dan masalah alkohol. (FOTO: Splashnews)
Tampilan Gwendoline Christie yang all out di Emmy Awards 2019 ternyata menuai berbagai komentar. Melansir dari Elle.com, banyak yang mengatakan tampilannya seperti Jesus dengan dress merah dan putihnya. (FOTO: Splashnews)
Maisie Williams tampil dengan gaun hitam dan silver rancangan JW Anderson. Untuk tatanan rambutnya pun Maisie hadir dengan warna aslinya, brunette dan potongan bob. (FOTO: Splashnews)
Penampilan Sophie Turner terlihat sangat girly. Ia mengenakan dress berwarna baby pink yang dipadukan dengan kalung di lehernya. Ditambah tatanan rambutnya yang rapi membuatnya makin terlihat cantik. (FOTO: Splashnews)
Lena Headey, dengan gaun mint floral rancangan Brock Collection terlihat begitu klasik dan sensual. Gaun yang dikenakannya juga memiliki plunging neckline dan aksen bertumbung pada lengan yang berjenjang dengan pita serta aksesoris dari Aida Bergsen. (FOTO: Splashnews)
Ajang Emmy Awards 2019 ini ternyata menjadi momen perpisahan yang manis bagi para cast Game of Thrones. Dengan sejumlah piala yang berhasil dibawa pulang menjadi bukti atas kesuksesan mereka. (Instagram/alfieeallen)