Tampilan Para Artis Hadir di Gucci Spring Summer 2020 Fashion Show

Rizky Mulyani diperbarui 24 Sep 2019, 17:38 WIB
Jodie Turner-Smith mengenakan koleksi Fall Winter 2019 – 2020 look 62. Midi dress merwah berkerah tinggi dan berbahan wool ini dipilihnya. Dipadukan dengan heel boots dan 1969 mini top handle bag yang juga berwarna merah. (FOTO: dok.Gucci)
Alan Lucien Øyen memakai jaket bomber denim koleksi Gucci Pre-Fall 2019 dengan aksen red sleeves, Web trim and Gucci Band patch. Dipadukan dengan kaus putih berdetail fawn and GG, wide-leg pants abu-abu dan sepatu wol GG herringbone putih. (FOTO: dok.Gucci)
Georgette long sleeve dress hijau berbahan sutra koleksi Gucci Fall Winter 2019 – 2020 dikenakan Alessandra Mastronardi. Dipadukan dengan sandal high heel beige leather. Untuk makeup, ia memakai Gucci Beauty Rouge à Lèvres Satin Lipstick shade 200 ‘Blaze of Noon’. (FOTO: dok.Gucci)
Bukan jared Leto kalau tak mencuri perhatian. Ia mengenakan Coat koleksi Gucci berwarna pink neon yang dipadukan dengan kemeja bermotif bunga dan daun serta celana red velvet. Ditambah sneakers suede bermotif ular dan multicolor. (FOTO: dok.Gucci)
Jeremy O. Harris juga tampil nyentrik dengan koleksi Gucci Pre-Fall 2019. Paduan jaket berwarna hijau dan v-neck vest, kemeja sutra yang crepe bermotif bunga, teal pants dan menjinjing black patent leather Sylvie 1969 mini top handle bag. Ditambah aksesori lainnya. (FOTO: dok.Gucci)
Lou Doillon memilih gaya retro dengan mengenakan koleksi Gucci Fall Winter 2019 – 2020. Ia mengenakan double-breasted jacket dan celana yang berwarna cokelat bernuansa retro GG. Ditambah high heels dan aksesori lainnya. (FOTO: dok.Gucci)
Koleksi Gucci Cruise 2020 dikenakan A$AP Rocky di Gucci Spring Summer 2020 Fashion Show. Pilihan busana yang dipakai A$AP Rocky tentu membuatnya semakin menarik perhatian banyak orang di sekitarnya. (FOTO: dok.Gucci)