Hamil 21 Minggu, Syahnaz Sadiqah Mulai Berasa Berat

Sutikno diperbarui 25 Sep 2019, 07:53 WIB
Yang terbaru, Syahnaz terlihat sedang liburan bersama suaminya di Singapura. Potret bahagia begitu tergambar saat sedang menanti kehadiran sang buah hati. (Instagram/ritchieismail)
Pada 21 September silam, presenter dan pemeran itu membagikan potret saat sedang jalan-jalan disingapura. Saat jalan-jalan kali ini, ia merasakan berbeda dari sebelumnya. (Instagram/syahnazs)
Foto menatap kamera dengan senyum manis. Tangannya memegang perutnya yang makin membesar. Salah satu yang dirasakan pada kehamilannya saat ini adalah semakin berat. (Instagram/syahnazs)
Disamping itu, perempuan 25 tahun kelahiran Bandung itu juga mulai merasakan pergerakan bayi yang masih dalam kandungannya. (Instagram/syahnazs)
"#21weekspregnant Jalan jalan kali ini udh berasa bgt beratnyaaa pegelnyaa lelahnyaaaa hahahaaa sudah tak sebugar dulu.. tp happy dan baby baby jg sepertinya happy nihh soalnya gerak terusssss ni gemettt !!," tulis syahnazs. (Instagram/ritchieismail)
Demi terus mengetahui perkembangan sang buah hati, Syahnaz juga rutin memeriksakan kandungannya. Ia bersyukur saat cek 4D di trimester kedua, bayinya dalam kondisi sehat. (Instagram/syahnazs)
Seperti disampikan beberapa waktu lalu, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda telah mengumumkan jenis kelamin anak kembarnya. Menurut dokter, keduanya akan dikaruniai anak kembar laki-laki dan perempuan. (Instagram/syahnazs)