Potret Koleksi Bottega Veneta di Milan Fashion Week

Rizky Mulyani diperbarui 26 Sep 2019, 06:53 WIB
Lewat koleksi Women and Men’s Spring 2020, Bottega Veneta memamerkan karya terbaik dengan ciri khas mereka. Process and clarity serta immediate and direct menjadi fokus mereka dibawah arahan Daniel Lee sebagai Creative Director. (FOTO: Bottega Veneta)
Melihat koleksi fashion yang dihadirkan, rumah mode yang satu ini bermain pada proporsi dan struktur lewat cutting pola. Paduan warna yang seimbang juga mewarnai koleksi ini sehingga lebih hidup. (FOTO: Bottega Veneta)
Bukan hanya itu, paduan aksesori bernuansa klasik dan kontras dengan modernisme juga tampak. Perpaduan yang apik melalui teknik seperti knot, weave dan rajutan. (FOTO: Bottega Veneta)
Untuk meterialnya, Boottega Veneta di koleksi Spring/Summer 2020 ini memilih menggunakan kayu, emas, lacquer, batu-batuan, kulit dan katun. Untuk aksesorinya, hadir konsep attitude nyata antara beauty dan comfort. (FOTO: Bottega Veneta)
Cukup unik, dengan mengusung konsep yang tak berkompromi dan tak tertata terlihat kontras dan kunci dari koleksinya kali ini. (FOTO: Bottega Veneta)
Selain itu, gabungan nuansa, tekstur, dari setiap paduannya juga saling melengkapi. Hingga melahirkan koleksi yang anggun. (FOTO: Bottega Veneta)
Bottega Veneta menampilkan kesan yang hangat untuk selebrasi kehidupan yang nyata. (FOTO: Bottega Veneta)