Shireen Sungkar Mengaku Masih Banyak Permintaan Teuku Wisnu yang Belum Dituruti

Sutikno diperbarui 26 Sep 2019, 07:53 WIB
Dalam video yang dibagikan di chanel keluarganya, The Sungkars Family yang diunggah pada 21 September silam, Shireen mengaku masih banyak hal yang belum dituruti permintaan suaminya. (Instagram/shireensungkar)
"Gantian Shireen Baper Ditanya ini?," tulisnya sebagai judul video berdurasi 12.08 menit yang dibagikan dalam chanel milik keluarga Sungkar ini. (Instagram/shireensungkar)
Zaskia bersama suami, Irwansyah terlihat banyak menanyakan terkait rumah tangganya Shireen bersama Teuku Wisnu. Bintang sinetron Cinta Fitri itu mengaku sangat bahagia menikah dengan lawan mainnya di sinetron tersebut. (Instagram/shireensungkar)
"Bahagia karena dia bisa nuntun ke arah yang lebih baik dengan cara yang baik. Walaupun waktu awal-awalnya agak aneh," kata Shireen Sungkar. (Instagram/shireensungkar)
Perempuan tiga orang anak itu mengungkapkan perubahan Teuku Wisnu saat dirinya sedang di London. Ia terkejut dengan perubahan Wisnu. Ia tidak tahu Wisnu proses hijrah. (Instagram/shireensungkar)
Kejadian itu setelah lamaran, dan belum resmi nikah. Bahkan, Shireen sempat berpikir Wisnu mengikuti aliran sesat, lantaran tidak tahu Wisnu memperdalam agama. Bahkan, saat pulang dari London, Wisnu tidak mau ketemu dengan Shireen. (Instagram/shireensungkar)
Shireen masih terus berusaha untuk menjadi istri yang lebih baik. Walau sampai sekarang ia mengaku belum bisa memenuhi semua permintaan suaminya. Wisnu ingin makeup istrinya lebih natural. (Instagram/shireensungkar)
"Berusaha, ya. Tapi masih banyak hal yang belum aku turutin. Contohnya, dia pengin aku lebih natural lagi makeup-nya. Aku belum bisa tuh," ujar Shireen Sungkar. (Youtube/The Sungkars Family)