Arie Untung dan Fenita Arie Sempat Kesulitan Ekonomi Saat Awal Hijrah

Sutikno diperbarui 27 Sep 2019, 11:00 WIB
Kondisi kesulitan ekonomi pasca berhijrah itu diceritakan saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (24/9). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Sejak dua-duanya memutuskan untuk berhijrah, banyak cobaan yang harus dialami oleh pasangan ini. Terkait keputusannya hijrah, keduanya yang mencari nafkah dari dunia entertain harus pilih-pilih pekerjaan. Bahkan, kontrak yang sudah berjalan juga harus di putus. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Keluarga kita waktu itu setahun ada dua iklan. Sejak hijrah nothing, enggak ada iklan, enggak ada pekerjaan. Fenita tadinya aktif tiba-tiba nothing, di rumah," kata Arie Untung di Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019) dilansir dari Liputan6. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Tidak hanya merasakan kesulitan ekonomi lantaran tidak mendapat pekerjaan, tapi juga pandangan orang lain yang kurang baik terhadap pasangan ini. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Saat itu saat penuh cobaan. Dia sabar sama saya. Waktu itu sampai ada omongan 'buat suaminya yang radikal', tapi dia sabar banget menghadapinya," kata Arie Untung lagi. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Seiring berjalannya waktu, kehidupan ekonomi pasangan ini mulai membaik lagi. Bahkan, keuangan pasangan yang telah memiliki tiga orang anak itu juga mulai berlipat ganda. Lingkungan juga mulai menerima dengan baik. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Rumah tangga kita kayak petugas pom bensin, dari nol. Enggak lama dari itu satu persatu impian wujud, dan rezeki kembali berlipat-lipat alhamdulillah," Arie Untung mengakhiri. (Daniel Kampua/Fimela.com)