Dikabarkan Bubar, D'Masiv Sedang Siapkan Album untuk Hadiah HUT ke-17

Sutikno diperbarui 28 Sep 2019, 11:00 WIB
Terkait kabar tersebut, Rian dengan tegas bahwa band yang dirintis bersama teman-temannya masih kompak. Bahkan, kini sedang mempersiapkan album sebagai hadiah untuk ulang ke-17 D'Masiv. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Nggak ada bubar, malah kita abis rekaman di Abroad Studio di London, rekam 20 lagu, akustik dan full band dan rilis di 17 tahun D'masiv," tutur Rian, Rabu (25/9/2019). (Bambang E Ros/Fimela.com)
Menurutnya, bersama teman-temannya, baru saja menjalani rekaman di Abbey Road, di London Inggris dalam penggarapan album yang rencananya akan dirilis tahun depan. (Bambang E Ros/Fimela.com)
D'Masiv merasa beruntung mendapat banyak masukan dari Denny Chasmala yang pernah merasakan rekaman di studio tempat The Beatles menggarap karyanya. Terlebih, bukan hal mudah untuk sewa, dan durasi yang sangat terbatas. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Sebelum akhirnya berangkat rekaman, semua persiapan telah di lakukan di Indonesia. Sekitar 20 lagu berhasil direkam di studio tersebut. Rencananya, akan dibuat dalam empat CD. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Beberapa lagu hits juga akan dimasukkan, seperti Diam Tanpa Kata, Jangan Menyerah, dan Cinta Ini Membunuhku. Selain itu, ada juga lagu dengan full band, akustik dan orkestra. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Rian saat hadir dalam peluncuran program baru Billboard Indonesia Top 100 pada Rabu (25/9/2019) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. (Bambang E Ros/Fimela.com)