Kahiyang Ayu Wisuda S2 dan Sukses Raih IPK 3,90

Sutikno diperbarui 27 Sep 2019, 17:38 WIB
Beberapa akun instagram membagikan potret kebahagiaan Kahiyang setelah wisuda. Anak pasangan Jokowi dan Ibu Iriana itu berhasil memperoleh Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,90. (instagram/vinaavaniaa)
Potret ibu satu anak itu sambil memegang bunga. Ia tampil memesona dengan riasan sederhana. (Instagram/victoria_makeupatelier)
Senyum Kahiyang dan suami, Bobby Nasution. Pasangan suami istri ini wisuda bersama di kampus yang sama. (Instagram/victoria_makeupatelier)
Putri satu-satunya Presiden Jokowi itu juga membagikan potret kebahagiaanya di instagram storynya. Bersama sang suami juga berfoto bersama rektor. (Instagram/ayanggkahiyang)
Seperti dilansir dari merdeka.com, Kahiyang Ayu berhasil merampungkan pendidikan S2 selama 23 bulan.(Instagram/ayanggkahiyang)
Kahiyang Ayu menyusun thesis soal analisis daya saing di salah satu Perusahaan Terbatas Perkebunan Nusantara (PTPN). Perusahaan yang bergerak dalam bisnis tebu dan gula di Jawa Timur. (Instagram/ayanggkahiyang)
"Selama proses bimbingan thesis, ia termasuk mahasiswa yang tidak terlalu merepotkan. Ia memilih topik yang sangat relevan dengan portfolio program studinya," ujar Dr Arief Daryanto selaku dosen pembimbing seperti dilansir dari Merdeka.com. (Instagram/ayanggkahiyang)