Alyssa Soebandono Selektif Terima Endorse Kosmetik

Sutikno diperbarui 29 Sep 2019, 21:00 WIB
Istri Dude Harlino itu hadir dalam diskusi bertema Endorse Kosmetik Aman di Jakarta beberapa waktu lalu. Ia mengaku sangat selektif dan meneliti terlebih dulu produk endorse yang ditawarkan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sebagai selebritas yang sering diikuti oleh para penggemarnya, perempuan biasa disapa Icha itu sangat teliti untuk menerima tawaran endorse kosmetik. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Pas ada penawaran endorse, saya mempertimbangkan produk yang akan diiklankan. Sudah jadi tanggung jawab saya juga," ujar Alyssa dalam acara diskusi endorse kosmetik di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta, ditulis Kamis (26/9/2019) dilansir dari Liputan6. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sebagai selebriti, perempuan dua orang anak itu sadar bahwa tidak hanya dirinya sendiri, tapi juga menyangkut orang lain. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kan tidak hanya menyangkut saya sendiri, tapi juga seluruh masyarakat Indonesia yang menjadi calon konsumen dari produk yang saya iklankan." lanjut Icha. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sebelum terima tawaran, artis yang beberapa tahun belakangan ini fokus menjadi ibu rumah tangga itu juga melihat latar belakang produknya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Disamping latar belakang yang akan diiklankan, Alyssa Soebandono juga akan menanyakan apakah yang akan dikenalkan ke masyarakat luas melalui media sosialnya tersebut sudah terdaftar di BPOM. (Adrian Putra/Fimela.com)