Potret Kemesraan Syahrini Liburan di Italia

Sutikno diperbarui 30 Sep 2019, 07:53 WIB
"Alhamdulillah Ya Rabb !, @reinobarack," tulis Syahrini dalam salah satu foto yang terlihat mesra dengan sang suami di Positano, Italia. Ia bersama suami, menikmati panorama desa cantik yang pernah dikunjungi Kylie Jenner saat ultah. (Instagram/princessyahrini)
Pelantun lagu Sesuatu bersama suami sedang menikmati indahnya destinasi wisata yang ada di Capri. Dalam foto lain, pasangan ini juga terlihat membagikan momen ketika makan di salah satu restoran mewah di tempat tersebut. (Instagram/princessyahrini)
Penyanyi asal Bogor itu memandang suami yang sedang tersenyum ke arah kamera. Potret kemesraan keduanya saat di Amalfi. (Instagram/princessyahrini)
"Duduk Manjaaahh Seperti Ituhhh, Hanya Bertahan Beberapa Menit Sajah, Incesss Tak Syanggup, Vhaaanaaazzzzz ... Hempaaazzz !," tulis Syahrini di Capri. (Instagram/princessyahrini)
"Our Selfie In Capri !," tulis Syahrini yang sedang menikmati bulan madu. Potret kemesraan pasangan ini setelah meresmikan hubungannya. (Instagram/princessyahrini)
Pengusaha Reino mencium mesra kening Syahrini di salah satu daerah di Capri, Italia. (Instagram/reinobarack)
Tidak hanya Syahrini dan Reino Barack menikmati liburan kali ini. Tapi juga terlihat kakak Syahrini, Aisyahrani dan suaminya, Jeffry Geovani. (Instagram/reinobarack)