Ngobrol Seru soal Personal Style Bersama Rexona x Fimelahood di Kota Bandung

Rizky Mulyani diperbarui 30 Sep 2019, 11:00 WIB
Dihadiri oleh 35 orang peserta, Fimela Roadshow yang sebelumnya digelar di Jakarta ini mendatangkan Angelica sebagai pembicara, bersama Amelia Ayu Kinanti selaku Editor in Chief Fimela.com, dan Aziz, Senior Brand Support Manager Rexona. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dalam talkshow tersebut, ketiga pembicara membahas soal personal style yang belakangan ini menjadi topic pembicaraan yang cukup ramai di masyarakat. Menurut Angelica, personal style adalah salah satu hal yang sangat penting. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Menurutku, personal style adalah salah satu kunci yang bisa membuat kita bertahan, karena dengan personal style, membuat diri mereka unik, jadi pada saat kita membuat konten, kita akan menunjukan personal style kita," ujar Angel. (Adrian Putra/Fimela.com)
Bukan hanya itu, Ayu Kinanti menjawab pertanyaan dari salah satu peserta mengenai Body Shaming. Menurut Ayu, seseorang yang percaya diri tinggi dengan baik tak akan merendahkan orang lain. Dia yang merendahkan bisa jadi insecure terhadap dirinya sendiri. (Adrian Putra/Fimela.com)
“Seseorang yang punya kepercayaan diri yang baik tidak akan merendahkan atau shaming orang lain, dengan merendahkan orang lain itu artinya mereka insecure terhadap dirinya sendiri,” ungkap Amelia Ayu Kinanti. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain talkshow, 35 orang perempuan cantik di kota Bandung kemarin juga mengikuti workshop. Mereka berkreasi membuat handy craft cantik sesuai dengan imajinasi mereka. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tak sampai di sini, keseruan Fimelahood Roadshow masih akan berlangsung di beberapa kota lainnya di Indonesia. Yuk siap-siap untuk Sahabat Fimela yang ada di kota pelajar, Yogyakarta. See you on November! (Adrian Putra/Fimela.com)