Potret Maia Estianty Umrah Pertama Bareng Suami

Sutikno diperbarui 01 Okt 2019, 20:38 WIB
Maia bersama suami, terbang dari Jakarta menuju Jeddah, Arab Saudi, Kamis (26/9). Umrah bareng suami itu merupakan salah satu keinginan ibu tiga orang anak itu sejak resmi nikah. (Instagram/maiaestiantyreal)
Dalam umrah bareng suami, Maia dan Irwan menumpang pesawat jet pribadi. Pesawat yang biasa digunakan keduanya saat melakukan perjalanan ke luar negeri. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Bismillah.. To Madina... with my lovely hubby @irwanmussry (kalo gini keliatan banget dari Arab nya, darling)," tulisnya. (Instagram/maiaestiantyreal)
Penampilan suami Maia dengan ghutrah atau kain penutup kepala atau kufiyah yang umum di Jazirah Arab, itu menarik perhatian dari banyak teman selebriti dan warganet. Seperti pria Arab kebanyakan. (Instagram/maiaestiantyreal)
Perjalanan umrah kali ini berbeda dari biasanya. Ia ditemani oleh sang suami. Di beberapa tempat, Maia menyempatkan untuk berfoto bersama. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Selalu menyempatkan diri mengabadikan gambar bersama suami..@irwanmussry (maklum, ini pertama kali umroh dengan suami tercinta)," tulisnya. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Setelah selesai sholat shubuh dan dilanjutkan tawaf wada’, kita berpose di depan masjid dan tower zam2... Mudah2an kita dan anak2 bisa kembali lagi kemari..," tulis Maia Estiany. (Instagram/maiaestiantyreal)