Pemain dan Kru Film Pretty Boys Gelar Syukuran

Sutikno diperbarui 02 Okt 2019, 06:53 WIB
Film Pretty Boys dimulai resmi tayang di bioskop sejak 19 September 2019 silam. Bagi Desta, selaku pemain dan produser, ia tidak menyangka filmnya mendapat sambutan baik dari pecinta film di Tanah Air. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Biasa aja, karena dari awal kami tak mengincar penonton. Pokoknya kami syukuran untuk memanjatkan syukur ke Allah SWT. Penonton adalah bonus dan kami tak menyangka aja sambutannya baik," kata Desta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Berbeda dengan Tompi, selaku sutradara film tersebut, bahwa target 500 ribu penonton adalah target minimalnya. Meski sang produser, Desta dan Vincent tidak memasang target penonton. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Mereka nggak ada target. Dari awal Desta dan Vincent, pas gua tanya berapa mereka nggak pernah ngomong angka. Dari gua pribadi, sejak awal gua bikin ya harus ada target. Jadi kerja harus ngapain dan targetnya minimal 500 ribu penonton," kata Tompi. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Tompi melihat film garapan perdananya tersebut merupakan berbeda dari film yang pernah ada. Sinematografi juga menampilkan yang baru. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Sinematografi menampilkan yang baru, segi komposisi, warna, dan approachnya. Memang ada kekurangan tapi ditutupi sama editing yang baik. Hal lain yang menjadi nilai jual, pemain yang sangat mengalir," kata Tompi. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Para pemain terlihat hadir dalam acara syukuran tersebut diantaranya, Desta, Vincent Rompies, Danilla Riyadi dan Onadio Leonardo. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait