Desta Ungkap Pengalaman Pertama Jadi Produser Film

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Okt 2019, 16:00 WIB
Selama ini, ayah tiga orang anak itu banyak berkecimpung sebagai pemain dalam sebuah film. Bersama para sahabat, di film Pretty Boys, ia mencoba pengalaman baru sebagai produser. Film perdananya tersebut bisa dibilang sukses. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Suami Natasha Rizky itu mengaku tidak kapok kembali menjadi produser. Bahkan, ia mengaku telah mempersiapkan beberapa film untuk project kedepannya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Yang pasti kedepannya ada beberapa project film lagi, cuma ya gue mungkin nggak sambil main lagi karena pecah fokusnya susah benget, ya kita lihatlah. Cuma ya gue nggak kapok (jadi produser)," ungkap Desta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Pria kelahiran Surakarta yang belakangan ini lebih banyak menjadi presenter itu mengaku, bahwa menjadi produser tidak pernah direncanakan sebelumnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Sebenarnya ini (jadi produser) karena kecebur aja, kemarin ada orang yang percaya banget sama gue untuk garap suatu film, pengen banget buat film sama Vincent dan kita belum pernah main film bedua, akhirnya yaudah gimana caranya kita buat PH sendiri, jadinya ya kecebur aja," ujarnya.
Meski belum mau banyak cerita tentang film terbarunya yang akan digarap selanjutnya, pria 42 tahun itu sedikit membocorkan kalau genre yang akan digarap masih sama seperti film pertamanya, yaitu genre komedi. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"(Project berikutnya) Masih di komedi. Pretty Boys kan nggak pure komedi karena dramanya kuat. Yang penting gue buat komedi nggak full komedi, tapi ada sesuatu di dalamnya," pungkas Desta. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait