Resmi Jadi Anggota DPR RI, Krisdayanti Banjir Pujian dan Doa

Sutikno diperbarui 02 Okt 2019, 07:53 WIB
Istri Raul Lemos itu tampil cantik dengan kebaya merah yang merupakan rancangan Anne Avantie. KD tampil canitk dengan kebaya merah dan rambutnya di sanggul. (Instagram/krisdayantilemos)
Potret KD berkebaya merah dengan bawahan kain batik warna cokelat. Penampilan KD semakin lengkap dengan selendang yang disampirkan dipundaknya. Foto dibagikan beberapa jam jelang pelantikannya. (Instagram/krisdayantilemos)
Penampilan pelantun lagu Menghitung Hari itu semakin lengkap dengan bross warna emas di bagian tengah kebayanya. (Instagram/krisdayantilemos)
"Bismi-llāhi ar-raḥmāni ar-raḥīmi Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang," tulis krisdayantilemos yang menyematkan lokasi di Gedung MPR DPR RI. (Instagram/krisdayantilemos)
Penampilan cantik KD mengenakan busana daerah Jawa tersebut menuai banyak doa dan pujian dari banyak artis. (Instagram/krisdayantilemos)
"Cantiknya mini @krisdayantilemos .. Selamat ya & Semoga amanah & berkah menjadi wakil rakyat .. Amin," tulis Donna Agnesia. "Mimi sayang @krisdayantilemos Selamat bertugas menjadi wakil rakyat, semoga amanah dan selalu dilindungi Allah SWT, aamiinnn," tulis kristinadangdut.
""Selamat mimi sayang.smg lancar dan amanah selalu mengemban amanah.love you," tulis itsrossa910. "Yatiiiiiiiiii duh terharu liatnya, selamat mengamban tugas menjadi wakil kami semua yo Yat," tulis melly_goeslaw. (Instagram/krisdayantilemos)