Potret Kompak Desta dan Vincent 27 Tahun Berteman

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 03 Okt 2019, 17:38 WIB
Saat menggelar syukuran atas perolehan 500 ribu penonton dalam 11 hari sejak dirilis film pertama keduanya, Desta dan Vincent berbagi cerita tentang pertemanan yang sudah terjalin selama 27 tahun. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Gue temanan sama Vincent dari gue kecil, gue SMA dia SMP, kita bareng sama-sama," ujar Desta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
Berteman sejak masih sekolah, ternyata keduanya juga memiliki kesamaan dalam merintis karier. Yaitu sama-sama ke dunia hiburan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain teman nongkrong, keduanya juga pernah sama-sama menjadi anak band di grup Club 80's. Yang terbaru, keduanya juga sama-sama menjadi produser dan pemain dalam film Pretty Boys. Ayah tiga anak itu juga tidak menyangka bisa bersama sampai sekarang. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Karena kita anak tongkrongan doyannya becanda, doyan ngeguyon demennya maen dan nggak sangka sampai sekarang," paparnya. (Adrian Putra/Fimela.com)(Adrian Putra/Fimela.com)
Desta juga menambahkan, bahwa tidak pernah terpikir setelah 27 tahun bersama, bisa bermain bersama dan buat film bareng. Meski sebelumnya telah banyak tawaran untuk berdua. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kemaren-kemaren ada PH yang nawarin kita main film bedua, cuma kita ngerasa, 'nggak ah'. Terus jalan ceritanya nggak pas buat ke kita. Kalau kita mau main film bedua itu yang kita banget dan kita sama-sama suka, jadi yaudah kita buat PH sendiri untuk menyelaraskan itu," pungkas Desta.