Jelang Enam Tahun Nikah, Intip Potret Bahagia Ruben Onsu dan Sarwendah di Korea

Sutikno diperbarui 02 Okt 2019, 11:00 WIB
Kebahagiaan Ruben Onsu dan Sarwendah bertambah setelah mengangkat anak Betrand Peto. Bersama anak angkatnya tersebut, pasangan tersebut baru saja menikmati liburan di Korea beberapa hari. (Instagram/ruben_onsu)
Mengenakan pakaian khas daerah tersebut, Ruben terlihat memandangi istrinya. Potret hanya berdua tersebut mengingatkan saat menjalani foto prewedding. (Instagram/sarwendah29)
"Foto rasa prewed dlo aahhh sama mantan pacar @ruben_onsu," tulis Sarwendah yang disukai ratusan ribu setelah diunggah. (Instagram/sarwendah29)
"Bahagia untuk diri kita ya hanya kita yg tahu," tulis Ruben sebagai keterangan foto bahagia bersama istri dan anak-anaknya. (Instagram/ruben_onsu)
Anak angkat Ruben, Betrand Peto terlihat begitu bahagia. Baginya, ini merupakan liburan ke luar negeri pertamanya bersama keluarga barunya. Betrand dan Thalia rebutan mendapatkan bunda. (Instagram/sarwendah29)
"Candid kenyataan yg terjadi ketika anak-anak lagi pada rebutan Bundanya, berdua @betrandpetoputraonsu @thaliaputrionsu jahil ditambah kalau baby @thaniaputrionsu nangis minta nyusu, lengkaaapppp rasanya tapi bahagia," tulis Wendah. (Instagram/sarwendah29)
Setelah beberapa hari menikmati liburan di Korea, rombongan keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah sudah kembali ke Tanah Air. Meski sempat takut satu pesawat, keluarga yang selalu kompak dan bahagia itu terlihat pulang bersama satu pesawat. (Instagram/ruben_onsu)