Potret Liburan Iis Dahlia dan Keluarga di London

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 03 Okt 2019, 20:38 WIB
Tidak sendiri, penyanyi yang merilis single perdananya sejak tahun 1986 itu liburan bersama suami, Satrio Dewandono dan kedua anaknya, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra. (Instagram/isdadahlia)
Selain mengunjungi Menara London atau bernama resmi Istana Kerajaan dan Benteng Menara London Milik Sri Baginda, penyanyi kelahiran Indramayu itu juga membagikan saat di Stadion Liverpool Inggris. (Instagram/isdadahlia)
"Dulu @devdanendra cita citanya pengen jd pemain bola,teruss kaka pengen jd ketua PSSI ..setlh cita2nya bubarr ya udah dtg kesini Mau liat pemain bola ganti bajuuuu ajalah hmmmm," tulis isdadahlia saat mengunjungi Old Trafford, Stadion Manchaster United. (Instagram/isdadahlia)
Iis dan putri pertamanya, Salshadilla mencium Devano Danendra. Potret bahagia begitu terlihat. Tanggal 23 September, anak pernikahannya dengan Satrio Dewandono genap berusia 17 tahun. (Instagram/isdadahlia)
Selain mengunjunggi markas-markas klub liga Inggris, penyanyi yang juga terlibat dibeberapa sinetron itu juga mengunjungi destinasi wisata yang memiliki beragam sejarah. (Instagram/isdadahlia)
Rombongan kecil Iis Dahlia mengunjungi Marble Arch. Marble Arch adalah lengkungan kemenangan London, Inggris abad 19. Lengkungan yang menjadi pintu masuk negara bagian. (Instagram/isdadahlia)
Iis Dahlia juga mengunjungi tempat lokasi syuting film Harry Potter. "Warner bross studio the making of Harry potter," tulisnya. (Instagram/isdadahlia)