Ini Alasan Delon Buru-buru Nikahi Aida Chandra

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 04 Okt 2019, 06:53 WIB
Saat ditemui dikawasan Tendean Jakarta Selatan, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu telah mempersiapkan untuk menikah kembali. Delon akan menikahi Aida Chandra pada 10 November 2019 mendatang. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Penyanyi yang juga terlibat di beberapa film itu mengaku tidak ingin kekasihnya di ambil orang. Itulah salah satu yang menjadi alasannya segera meresmikan hubungannya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Ya yakin aja. Gue takut dia diambil orang. Daripada direbut, gue duluan aja lah," kata Delon terkekeh saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Hingga kini, pria 41 tahun itu mengaku telah melakukan beberapa persiapan. Bahkan sudah hampir rampung. Jarak diantara keduanya, sedikit kerepotan untuk mempersiapkan baju pengantin. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Sudah 80 persen ya. Aku di Jakarta dan dia ada di Semarang. Jadinya terbentang jarak kan. Butuh berdua untuk fitting, untuk beresin ini itu. Membuat kita seminggu sekali baru ketemu untuk beresin kelar," ujarnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Tak hanya Delon saja yang yakin dengan kekasihnya. Namun Aida juga mantap melangkah ke jenjang yang serius dengan Delon, meskipun Delon sempat bercerai. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Apa ya. Sudah merasa cocok, kami berdua serius. Sama-sama punya masa lalu, kali ini tidak boleh gagal," kata Aida Chandra. (Daniel Kampua/Fimela.com)