Bawakan Lagu Oh Kasih, Tiwi eks T2 Terima Ajakan Kolaborasi Rieka Roeslan

SutiknoBambang E. Ros diperbarui 02 Okt 2019, 17:38 WIB
Tiwi eks T2 mengaku kaget dan tak percaya saat diajak untuk kolaborasi. Sampai akhirnya, Rieka Roslan menjadi sosok yang kembali memberikan semangat dan menumbuhkan kepercayaan dirinya untuk berkolaborasi. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Awalnya aku gak percaya diri. Tapi Teh Rieka selalu mem-booster aku untuk lebih percaya diri dan dia mau merendahkan idealismenya agar aku tidak capek untuk ngejar. Itu yang aku salut, karena dia tidak membiarkan aku, malah merangkul aku," kata Tiwi. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Hubungan Rieka Roeslan dengan Tiwi eks T2 memang dekat pertama kali saat dipertemukan di sebuah ajang pencarian bakat, Akademi Fantasi Indosiar. Rieka mengaku dirinya memerhatikan Tiwi yang kala itu menjadi anak didiknya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Kita memang sempat dekat di AFI. Kebetulan di tahun 2005 saya pernah jadi juri AFI dan saya senang sama Tiwi karena dia nggak pernah ngambek kalau dikoreksi, dia juga selalu helpful bagi teman temannya,” papar Rieka. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Ini satu proyek yang panjang banget. Sudah 8 tahun absen enggak mengeluarkan karya. Makanya sekarang harus direalisasikan," sambung Rieka Roslan saat ditemui di peluncuran tembang "Oh Kasih" di Ecology Kemang, Jakarta, baru-baru ini. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Rieka Roeslan memastikan kalau lagunya akan berbeda dengan saat dibawakan oleh Shanty. Lagu yang pernah dipopulerkan oleh Shanty itu bakal dibawakan secara disko dengan basic samba, tapi tidak terlalu elektro. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Saya lihat musik itu tidak boleh mati dalam satu aransemen. Saya mau lagu 'Oh Kasih' tidak terbalut sama Shanty. Saya bilang akan bawa Tiwi ke hal yang lain. Setelah diskusi, akhirnya kita hadir dengan format yang disepakati," pungkasnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)