Ultah ke-49, Ini Sosok Riri Riza Dimata Syifa Hadju

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Okt 2019, 21:00 WIB
Syifa Hadju, bintang film Bebas yang terlihat hadir dalam acara tersebut, mengungkapkan sosok Riri Riza. Bahkan, ia mengaku sejak kecil sudah mengidolakan sutradara tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Aku tau mas Riri Riza udah dari dulu nonton Laskar Pelangi. Terus tau AASC dan lain-lain banyak banget karya-karya beliau yang aku tau, jadi sebelum aku kenal kayak udah tau image-nya gimana," ucap Syifa Hadju. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Syifa bangga bisa bekerja dalam salah satu film garapan sutradara senior tersebut. Ia mengaku jadi lebih banyak tahu tentang sosok Riri Riza setelah terlibat dalam film Bebas. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Bagi aku bisa berkesempatan bekerja sama beliau akhirnya ternyata orang yang sehebat ini yang ilmunya sebanyak ini bisa se-humble itu, bahkan nggak pelit buat ngasih tau banyak-banyak ilmu yang selama ini udah beliau dapetin di industri ini," paparnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Syifa juga tidak menyangka kalau sutradara berambut kriting itu ternyata sosok yang humble. "Jadi kayak nggak nyangka banget kalau mas Riri bisa sampai se humble itu aja," lanjutnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Syifa menambahkan, bahwa banyak pengalaman berharga selama bekerja sama dengan sutradara tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Menurutnya, saat men-direct, Riri Riza memiliki gaya yang khas yang membuat para pemain merasa nyaman untuk bisa meng-eksplore kemampuan aktingnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)