Kurang Percaya Diri Tanpa Makeup, Ini Bagian Penting Melaney Ricardo Saat Dandan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 06 Okt 2019, 16:00 WIB
"Termasuk orang yang enggak PD (percaya diri) keluar rumah tanpa makeup ? Kayaknya begitu deh, kan saya bukan Sandra Dewi soalnya," kata Melaney Ricardo sambil tertawa ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
Perempuan kelahiran Medan 38 tahun silam itu mengaku suka dengan dandanan tipis. Baginya, yang penting saat dandan tidak terlalu berlebihan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Maksudnya gini, ya minimal dandan tipis lah itu kan juga appreciation dari kita, cara kita menghargai juga apa yang menjadi berkat Tuhan. Sepanjang enggak yang berlebihan, misalnya pagi-pagi lipstik merah, mata ungu gitu. Sesuai dengan porsinya," tambahnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tidak ingin terlihat menor, perempuan satu anak itu mengatakan, jika dirinya sangat menyukai make up dengan gaya natural, dengan memilih warna-warna lembut. Salah satu bagian yang menurutnya penting adalah mata. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Makeup sehari-hari sih simpel saja yang paling penting mata. Natural look, enggak macem-macem enggak menor. Natural mainnya di warna, warna-warnanya aku sukanya yang coper. Enggak mau yang terlalu hitam gelap gitu," katanya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Soal lipstik, ia mengaku lebih suka warna cokelat lantaran sesuai dengan warna kulitnya. Untuk warna lain, ia lebih memilih pink tapi yang soft, bukan yang pink banget. (Adrian Putra/Fimela.com)
Untuk selalu menjaga penampilannya terlihat cantik, Melaney Ricardo juga telah menyiapkan budget khusus untuk membeli peralatan makeup. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait