Anak Widi Mulia dan Dwi Sasono Rilis Lagu Perdana

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Okt 2019, 11:00 WIB
Kalau sebelumnya ada Naura dan Neona yang merilis lagu anak-anak, kali ini bertambah. Anak pasangan selebriti Widi Mulia dan Dwi Sasono merilis lagu perdana. Dru Prawiro Sasono merilis lagu perdananya berjudul Namaku Dru. (Adrian Putra/Fimela.com)
Personel Be3 itu menciptakan lagu untuk putra sulungnya yang kini berusia 11 tahun. Ia berharap, lagu yang dirilis putranya bisa dinikmati anak-anak atau seusia putranya tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sebagai penyanyi senior, Widi ingin berkontribusi untuk kembali mempopulerkan lagu anak-anak. Ia juga akan mendukung musisi anak-anak lainnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Perempuan 40 tahun itu berharap, lagu yang baru saja diluncurkan putranya bisa menjadi penyemangat anak-anak untuk melewati proses bertambahnya usia. (Adrian Putra/Fimela.com)
Meski anak-anaknya berkecimpung di dunia hiburan, ia juga tidak berniat untuk mengorbitkan. Ia hanya memberikan fasilitas anak-anaknya untuk berkarya sesuai dengan bakatnya. Seperti diketahui, anak kedua pasangan ini juga terlibat dalam film Keluarga Cemara. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sebelumnya, ia mengaku sempat sangsi dengan rencana putra sulungnya yang akan merilis karyanya. Sebagai musisi yang telah lama berkecimpung di industri musik, tahu tantangannya cukup berat. Kini, ia mendukung putranya untuk kembali meramaikan lagu anak-anak. (Adrian Putra/Fimela.com)
Widi Mulia dan Dwi Sasono tidak mengandeng lebel musik untuk meluncurkan karya perdana putranya. Keduanya kompak memproduksi dan mendistribusikan sendiri. Video klip lagu Namaku Dru juga sudah tersedia di saluran keduanya, Youtube The Seasonos Family. (Adrian Putra/Fimela.com)