Ayu Dewi Ceritakan Proses Melahirkan Anak Ketiga

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 06 Okt 2019, 07:00 WIB
Proses kelahiran anak ketiganya kali ini berbeda dari dua anak sebelumnya. Harapan Ayu melahirkan normal kandas lantaran posisi bayi yang tidak memungkinkan lahir normal. (Adrian Putra/Fimela.com)
Saat berbincang dengan awak media usai melahirkan, Ayu mengungkapkan perjuangan dan perbedaan melahirkan anak ketiga yang diberinama Muhammad Aqli Ataya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kalau normal itu kan di ruang bersalin bisa ditemani (mendiang) ibu dan suami. Tapi ini harus di-caesar, di dalem enggak boleh ada siapa-siapa. Jadi mungkin diatur sama Allah supaya enggak terasa kehilangan (ibu)," ujar Ayu Dewi saat ditemui di RS Medistra, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2019).
Setelah selesai menjalani operasi, presenter 35 tahun itu mengaku teringat dengan ibunya, Sekar Dewi, yang meninggal dunia pada November 2018 lalu. Ayu mengaku rindu dengan ibunya. Bahkan, hingga mengeluarkan air mata. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Besokannya setelah operasi, pas latihan berdiri segala macem, mulailah nangis-nangis kangen," tutur Ayu Dewi. (Adrian Putra/Fimela.com)
Seperti orangtua pada umumnya, Ayu dan Regi tak sembarangan menyematkan nama Muhammad Aqli Attaya untuk anak ketiganya tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Muhammad ya Muhammad (nama Nabi). Aqli nama islami, artinya akal, berakal dan baik. kemudian Attaya dari nama islam juga artinya anugerah terindah," ungkap Regi Datau, Jumat (4/10/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
"Jadi Muhammad anak yang berakal, dan berbaik budi yang merupakan anugerah terindah," timpal Ayu Dewi menambahkan. (Adrian Putra/Fimela.com)