Dituding Incar Harta Suami, Ririn Ekawati: Aku Tidak Ambil Sedikitpun

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 06 Okt 2019, 21:00 WIB
Bukan hal yang mudah bagi Ririn kembali menikah setelah pernikahan pertamanya dengan Edwin Abeng gagal. Setelah delapan tahun menjanda, ia memutuskan untuk nikah lagi. Selain dari keluarga, ada juga cibiran hanya mengincar harta dari suaminya tersebut. (Instagram/ririnekawati)
Ririn menemukan hal-hal yang membuatnya jatuh cinta dengan Ferry. Hal itu terungkap saat menjadi bintang tamu di kanal youtube Ussy Sulistiawati. (Instagram/ririnekawati)
"Kalau sayang sama orang kita harus menerima whole packet-nya dia apapun keadaannya salah satunya sakit. Dan aku tidak melihat kekurangannya saja dari dia," kenang Ririn Ekawati, dalam video tersebut, seperti dilansir dari Dream. (Instagram/ririnekawati)
Dengan menderita penyakit serius tersebut, sang suami juga meminta Ririn untuk selalu menjaganya. (Instagram/ririnekawati)
"Akhirnya aku memutuskan untuk menikah. Banyak alasan yang orang-orang tidak tahu, salah satunya dia berkali-kali minta ditemani di saat sakit gitu. Aku tahu dia sakit itu emang sebelum kita menikah," paparnya. (Instagram/ririnekawati)
Perempuan dua orang anak itu juga menjelaskan terkait banyak cibiran menikah dengan Ferry hanya untuk mengincar warisan. Ia pun menjelaskan bahwa setelah suaminya meninggal, harta diserahkan kepada anak-anaknya dan mantan istrinya. (Instagram/ririnekawati)
"Aku tidak ambil sedikitpun. Aku kasih semuanya ke mantan istri dan anak-anaknya. Jadi aku tidak ada ambil apapun. Orangnya masih ada, masih hidup semuanya, kalau tidak percaya tanya saja. Aku masih bisa bekerja, punya usaha dari dulu yang emang tidak banyak orang tahu," cerita Ririn Ekawati.

Tag Terkait