Nonton Film Bebas, Widi Mulia Kembali Teringat Saat Remaja

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 07 Okt 2019, 06:53 WIB
Dalam film garapan sutradara Riri Riza, personel Be3 itu memerankan Gina dewasa. Bahkan, untuk peran tersebut, ia rela melepas seluruh veneer giginya yang bernilai fantastis. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Hal itu dilakukan demi totalitasnya sebagai aktor, meski ia tidak memungkiri sempat merasa emosi. Meski demikian, ia merasa puas dengan hasil film produksi Miles Film tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Ibu tiga orang anak itu mengaku jalan cerita yang penuh nostalgia pada masa-masa muda sangat membuatnya terkesan. Lantaran film Bebas, ia pun bisa berkumpul lagi dengan teman-temannya semasa sekolah dulu di bioskop. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Saya di umur sekarang 40 tahun udah pasti di saat-saat berkurang kumpul sama temen-temen, aku nonton ini tuh pas banget ngingetin aku dulu pas remaja. Dan aku juga baru tahu dulu aku punya genk juga ama temen-temen aku yang dulu, reuni di bioskop nonton film Bebas," ujarnya.
Sebelum resmi dirilis pada 3 Oktober, istri Dwi Sasono itu mengaku sudah menonton tujuh kali. Meski demikian, ia mengaku masih saja pingin menonton lagi. Ia tidak merasa bosan dengan film adaptasi tersebut. "Udah tujuh atau delapan kali gitu (nonton film Bebas)," ujarnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Saya yang main saja itu memang menyenangkan banget sih nontonnya. Ini kan film adaptasi, nonton film aslinya aja seneng, Sunny ya, pas may dibikin versi Indonesianya pasti banyak yang akan menikmati kelucuan dan keharuannya, malah lebih dari ekspektasi," paparnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selain Widi Mulia, film yang digarap sutradara Riri Riza dan diproduseri Mira Lesmana itu juga dibintangi oleh banyak bintang. Seperti Marsha Timothy, Sheryl Sheinafia, Baim Wong, Agatha Pricilia, Lutesha, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Susan Bachtiar, dan Indy Barends. (Daniel Kampua/Fimela.com)