Pakai Batik, Raisa dan BCL Cantik Memesona di Batik Music Festival

Ruben SilitongaSutiknoBambang E. Ros diperbarui 07 Okt 2019, 12:00 WIB
Acara yang diselenggarakan di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta, Jawa Tengah ini, mengangkat batik sebagai tema konser agar kaum milenial dapat lebih mengapresiasi dan cinta akan warisan kebudayaan nasional. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Sebelum duet dengan BCL, singkatan nama dari Bunga Citra Lestari. Raisa yang muncul di atas panggung pada pukul 20.30 malam, langsung membuat baper penonton saat membawakan lagu Tak Kan Terganti, dilanjutkan dengan lagu Mantan Terindah. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Istri dari Hamish Daud ini langsung mengajak penonton di area panggung yang sebagian besar juga memakai batik untuk ikut bernyanyi. “Engkau di sana, aku di sini, meski hatiku memilihmu. Yang tlah kau buat sungguhlah indah, buat diriku susah lupa.” (Bambang E Ros/Fimela.com)
Tepuk tangan dan riuh rendah suara penonton yang sing a long bersama Raisa menjadi pemandangan yang indah dimana Candi Prambanan sebagai warisan situs budaya lampau dipenuhi lautan batik penonton milenial. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Bagaimana kalau kita panggil dua bidadari cantik untuk beradu rayu? Inilah Raisa dan Bunga Citra Lestari,” teriak Yovie Widianto yang mengiringi Raisa dan penyanyi lainnya termasuk BCL dalam penampilan Yovie & Friends. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Kecantikan dua solois wanita ini begitu memesona dalam balutan busana batik modern. Penontonpun seakan terbius dalam lantunan suara merdu dari Raisa dan BCL, lalu kembali membentuk paduan suara masal mengikuti lagu Adu Rayu yang mereka bawakan. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Dua-duanya cantik dan pantas diakhiri lagu Cantik ya,” ujar Yovie. Lalu para personel Kahitna masuk ke atas panggung dengan membawakan lagu Cantik, disusul lagu Juwita yang menutup rangkaian penampilan konser Yovie & Friends. (Bambang E Ros/Fimela.com)