David Poster Bawa Istri Hingga Ajak Penonton Menyanyi di Panggung

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 07 Okt 2019, 17:38 WIB
Malam itu, komposer legendaris kelas dunia yang usianya hampir 70 tahun itu membawa aartis internasional, yakni sang istri Katharine McPhee, Kenny "Babyface" Edmonds, Pia Toscano, Yuna, dan Nick Zavior. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Tampil di panggung spesial show sekitar pukul 21.00 WIB setelah penampilan Yovie And His Friends. Alunan intro Winter Games menjadi petanda hadirnya David Foster di atas panggung. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Para penonton yang sudah tidak asing dengan lagu-lagu yang disuguhkan, ikut bernyanyi bersama. Nick Zavior membawakan lagu Morning yang dimedley dengan lagu I Swear. Lagu ini pernah sangat populer ketiia dibawakan All 4 One. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Yang tidak kalah mencuri perhatian ribuan penonton yang hadir adalah penampilan Pia Toscano. David mengenalkan perempuan luar biasa tersebut pernah berduet dengan penyanyi Jennifer Lopez. (Bambang E Ros/Fimela.com)
David Foster juga mengajak salah satu penonton naik pentas dan bernyanyi bersama. Adalah Shadira Firdausi yang beruntung bisa bernyanyi dengan iringan piano David Foster. Bersama Pia Toscano, Shadira membawakan lagu All By Myself. (Bambang E Ros/Fimela.com)
David Foster juga mengiringi istrinya membawakan tiga lagu yaitu To Love You More, Over The Rainbow dan That's Life. Batik Music Festival ditutup sangat apik oleh Kenny 'Baby Face' Edmonds. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Selain dimeriahkan oleh David Foster yang membawa beberapa penyanyi, Batik Music Festival 2019 juga menampilkan para penyanyi papan atas Indonesia. Diantaranya Yovie Widianto, Kahitna, Bunga Citra Lestari, Raisa, Marcell, Rio Febrian, 5 Romeo, dan Arsy Widianto. (Bambang E Ros/Fimela.com)