Dewa 19 Sukses Puaskan Penonton di Konser The Best of Dewa 19 with Once

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 07 Okt 2019, 20:38 WIB
Minus Ahmad Dhani yang digantikan oleh putranya, Dul Jaelani, penampilan Andra, Once, Yuke, bahkan Tyo Nugros sukses menghadirkan nostalgia lewat setlist padat yang dibawakan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Konser yang digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Jakarta itu dibuka dengan lagu Angin. Suasana langsung bersemangat kala Once membawakan lagu hits dari album Cintailah Cinta (2002) tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Penampilan Dul Jaelani saat mengisi posisi ayahnya Ahmad Dhani. Sejak ayahnya mendekam di penjara, beberapa kali Dul mengisi posisi ayahnya, saat Dewa menggelar konser. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tak banyak bicara, Once dkk melanjutkan aksinya dengan lagu Sayap-Sayap Patah dan Dewi. "Selamat malam, apa kabar semua?" kata sang vokalis Dewa 19. (Adrian Putra/Fimela.com)
Baladewa juga diberikan suguhan sesi akustik. Menampilkan Once dan Andra yang mengiringi dengan gitar akustik. Beberapa lagu dimedley sekaligus, seperti Hidup Ini Indah, Air Mata, Selimut Hati, Aku Mau dan Sempurna. (Adrian Putra/Fimela.com)
Yang juga menarik perhatian para penonton adalah penampilan Tyo Nugros. Jeritan para penonton wanita ketika kamera mengarah ke aksinya manabuh drum. Teriakan histeris dari banyak penonton wanita yang memanggil nama Tyo. (Adrian Putra/Fimela.com)
Konser The Best of Dewa 19 with Once Mekel ditutup dengan lagu Separuh Nafas dan Kamulah Satu-Satunya, dimana Tyo berkolaborasi dengan drummer Dewa 19, Agung Yudha Asmara. Para penonton terlihat puas saat meninggalkan panggung. (Adrian Putra/Fimela.com)