Potret Rossa Konser Tegar 2.0 di Jakarta

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 08 Okt 2019, 06:53 WIB
Sukses lagu yang dirilis 20 tahun silam, penyanyi asal Sumedang itu menggelar konser di beberapa kota. Konser bertajuk Tegar 2,0 di mulai dari Jakarta, Sabtu (5/10/2019) malam. (Adrian Putra/Fimela.com)
Konser di Jakarta bertempat di Tennis Indoor Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, mulai pukul 20.00 WIB. Venue konser terlihat ramai dengan para penikmat musik dari berbagai rentang usia. (Adrian Putra/Fimela.com)
Penyanyi yang pada 9 Oktober 2019 ini genap 41 tahun itu membuka penampilannya dengan dua lagu, Malam Pertama dan Wanita Yang Kau Pilih. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dalam konser tersebut, Rossa juga menceritakan proses panjang lagu Tegar yang hingga kini masih banyak dinyanyikan tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dari atas panggung, Rossa juga menyapa para selebriti dan penggemar yang hadir dalam konsernya. Terlihat diantaranya ada Prilly Latuconsina, Titi DJ, Fatin. Bahkan, Shanty yang berada di Hongkong juga menyempatkan hadir. (Adrian Putra/Fimela.com)
Setelah sukses membawa penonton bernostalgia dengan lagu yang dibawakan, sebelum turun panggung, Rossa terlebih dulu memanggil Nagita Slavina untuk naik ke panggung. Beberapa lagu dibawakan istri Raffi Ahmad tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Rossa membawakan lagu-lagu hitsnya. Setelah konser Tegar 2.0 di Jakarta, konser akan berlanjut di beberapa kota lain. Diantaranya, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. (Adrian Putra/Fimela.com)