Akhirnya, Impian Bisma Karisma Sejak Kecil Terwujud

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 09 Okt 2019, 06:53 WIB
Bersama artis cantik Olivia Jensen, Bisma mengisi untuk animasi karya anak bangsa berjudul Balpil dan Bhinnekaz. Film ini diangkat dari kisah komik lokal dengan judul sama. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dalam film animasi tersebut, Bisma mengisi karakter Binsar si harimau Sumatera. Saat hadir dalam jumpa pers proyek terbarunya, ia mengaku senang. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Senang tentunya bisa terlibat dalam pengerjaan animasi ini. Tantangan baru buat saya, bagaimana mengisi suara seorang pahlawan super khas Indonesia. Pernah kepikiran mau jadi dubber pahlawan dan akhirnya kesampaian," ujarnya di Jakarta, Senin (7/10) dilansir dari Brilio. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Mantan personel Smash itu lantas bercerita saat pertama kali menerima tawaran untuk mengisi karakter tersebut. Ia juga mengaku tidak menyangka, karakter Binsar dalam animasi tersebut ada kemiripan dengan dirinya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Dia (Binsar) suka musik. Kemiripan yang personal adalah dia selalu memikirkan hal lain ketika dalam keramaian. Hal itu yang membuat saya bisa lebih mudah mendalami karakter," jelasnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selain Bisma, dalam film animasi karya anak bangsa ini juga ada artis cantik Olivia Jensen yang memerankan Ling Ling. Kalau Binsar bisa menjelma menjadi harimau Kalimantan, sedangkan Ling Ling bisa menjadi ikan arwana Kalimantan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Project kolaborasi antara Balpil Nusantara Indonesia, Imagine dan Nation Pictures itu mengedepankan latar belakang cerita yang memberikan edukasi untuk anak-anak Indonesia secara ringan dan menghibur. (Daniel Kampua/Fimela.com)