Celine Evangelista Sebut Stevan Willian Suami yang Selalu Siaga

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 08 Okt 2019, 20:38 WIB
Pada 29 September 2019, Celine melahiran bayi laki-laki. Kebahagiaan pasangan ini sedikit terganggu lantaran bayi ganteng yang baru saja dilahirkan harus menjalani perawatan intensif di Neonatal Intensive Care Unit (NICU). (Instagram/celine_evangelista)
Setelah beberapa hari menjalani perawatan, kondisi bayinya membaik dan mulai pinter minum ASI. Celine bersyukur anaknya sehat dan sudah bisa beradaptasi dengan dunia secara langsung. (Instagram/stefannwilliam)
Disamping menceritakan perkembangan bayinya, Celine juga mengungkapkan perjuangan sang suami yang selalu setia mendampinginya sejak hamil hingga melahirkan. Bahkan, ia menyebut bintang sinetron tersebut merupakan sosok suami yang selalu siaga. (Instagram/celine_evangelista)
"Suamiii akuu yg selalu siaga.. setiap malam waktu hamil selalu pijitin , sabar aja klo hormon aku naik turun suka marah2, mood berubah2," tulis celine_evangelista membagikan foto sang suami saat menemaninya proses persalinan. (Instagram/celine_evangelista)
"Sampe lahiran pun di RS semua dia yang ngurusin.. dari nemenin diruang OP, smp setelah OP pun aku di observasi & dia ketiduran di sofa nungguin,." Lanjut Celine. (Instagram/celine_evangelista)
Selain itu, Stefan juga yang memasang korset, ngajari jalan hingga selalu mengingatkan istrinya untuk minum obat. Tidak hanya sampai disitu, pulang kerja juga masih bantu istrinya. (Instagram/celine_evangelista)
"Dirumah juga dia nemenin begadang jaga anak, pagi nya kerja, pulang langsung bantu jaga anak..." tulis Celine Evangelista dalam foto yang dibagikan pada 5 Oktober. (Instagram/celine_evangelista)