Ini Potret Tamara Bleszynski Pakai Baju Renang yang Hebohkan Warganet

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 09 Okt 2019, 20:38 WIB
Aktris film dan sinetron yang juga beberapa kali mengeluarkan single itu mengunggah foto mengenakan baju renang pada 7 Oktober. Alhasil, banyak reaksi warganet yang menyaksikan foto seksi perempuan 44 tahun tersebut. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Selain mendapat banyak pujian cantik, dan awet muda diusianya yang hampir setengah abad, tidak sedikit yang ribut dengan baju renang yang dikenakan di sebuah kolam renang di Ubud, Bali. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Banyaknya yang ribut dengan penampilannya, mantan istri Mike Lewis itu kembali membagikan foto dengan model sama. Perempuan dua orang anak itu mengungkapkan keherannya atas kehebohan tersebut. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
"Berisik banget sih! Baju renang aja direpotin πŸ™„ Dah ah... good night," tulis tamarableszynskiofficial beberapa jam setelah membagikan foto pertama yang dihebohkan warganet. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Unggahan Tamara tersebut kembali menarik pehatian warganet. Ada juga yang iri dengan penampilan Tamara yang masih terlihat cantik dan bisa menjaga tubuhnya. Terlihat juga beberapa selebriti ikut komentar. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
"Berisik tapi mrk liatin sampe di capture mbaaa, munafik smua 😘😘😘 sabaaarrπŸ’‹," tulis inul.d. "keren banget!!!," sambung emmawarokkaofficial. "Andaikan km menjadi perenang aku mau menjadi lumba2 gelanggang samudra yg akan menolong bagi siapapun yg membutuhkan," tulis vickyprasetyo777.
Dan masih banyak lagi. Setelah mengungkapkan keheranannya, hari berikutnya, bintang film Air Terjun Pengantin itu kembali membagikan foto renang bersama anak keduanya masih di tempat yang sama. (Instagram/tamarableszynskiofficial)