Cari Nenek Iro, Baim Wong dan Paula Hampir Ketinggalan Pesawat

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 10 Okt 2019, 17:38 WIB
Saat akan berangkat menunaikan ibadah umrah, Baim membagikan kisah perjalannya selama di bandara. (Youtube/Baim Paula)
Beruntung Baim dan Paula tidak ketinggalan pesawat. Hanya selisih satu menit, Baim dan Paula serta nenek Iro akhirnya berangkat umrah. "YA ALLAH.. KETINGGALAN PESAWAT GARA2 NENEK IRO ILANG.." tulisnya judul video yang dibagikan. (Youtube/Baim Paula)
Beruntung Baim dan Paula tidak ketinggalan pesawat. Hanya selisih satu menit, akhirnya Baim dan Paula serta nenek Iro akhirnya berangkat umrah. (Youtube/Baim Paula)
"Doain yahhh..Kita bertiga plus bapau junior mau brangkat umroh.. Yang mau didoain supaya cepet dapet jodoh siapaa?? Mumpung kita mau ke mekkah..Insyaallah doanya ampun hihi.." tulis Baim yang dibagikan pada 6 Oktober. (Instagram/baimwong)
Baim di Al-Masjid Nabawi bersama kakanya. Selain mendoakan untuk kesembuhan mamahnya yang sedang sakit, Baim juga mendoakan kesehatan untuk anak (masih dalam kandungan) dan istrinya. (Instagram/baimwong)
Paula juga berpose di Masjid Nabawi sambil memegang perutnya yang makin membesar. Model itu tampil cantik dengan hijab dan gamis bernuansa pink. (Instagram/paula_verhoeven)
Kemarin, 9 Oktober, Baim minta didoakan semoga menjalankan ibadah umrahnya berjalan lancar. "Bosque...Baru mau brangkat ini ke mekah..Doain umrohnya lancar ya.. Yang mau titip doa siapa..Dan apa doanya.." tulis Baim dalam foto bareng Paula. (Instagram/baimwong)