10 Potret Detik-detik Yasmine Wildblood Jelang Melahirkan Anak Kedua

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 10 Okt 2019, 20:38 WIB
Yasmine melahirkan anak keduanya pada 3 Oktober 2019. Anak kedua pasangan ini lahir normal pukul 12.20 WIB dengan berat badan 3,1 kg dan panjang 49 cm. Adik dari Seraphina Rose itu diberinama Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno. (Instagram/yaswildblood)
Perempuan kelahiran London, Inggris 26 tahun silam itu terlihat sedang kesakitan akibat kontraksi pada perutnya. (Instagram/yaswildblood)
Pemeran dalam sinetron Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan terlihat sedang merasakan sakit sambil tiduran. Proses kelahiran anak keduanya ini diabadikan oleh @bukaan.moment. (Instagram/yaswildblood)
Abi Yapto sang suami setia mendampingi sang istri yang berjuang untuk kelahiran putri keduanya. (Instagram/yaswildblood)
"Menunggumu, sejak pertama hingga detik detik menjelang kehadiranmu, tidak pernah sedikitpun kami berhenti membayangkan rupamu, berharap kesehatanmu dan berdoa untuk kesempurnaanmu." tulisnya dalam video singkat. (Instagram/yaswildblood)
"Tapi segala kesulitan juga pengorbanan, kini berbuah indah. Alhamdulillah Kami bersyukur, berterima kasih atas dikabulkanNya semua permintaan kami. (Instagram/yaswildblood)
Sang suami selalu mendampingi istrinya, sebagai bentuk dukungannya untuk melahirkan normal anak keduanya. (Instagram/yaswildblood)
Kehadiran bayi cantik itu melengkapi kebahagiaan pasangan yang menikah sejak tahun 2013 silam. Sebelumnya, pasangan ini telah diberi anak perempuan yang lahir pada Oktober 2016 silam dan diberinama Seraphina Rose. (Instagram/yaswildblood)
Inilah 10 potret detik-detik yang dibagikan Yasmine Wilblood saat akan melahirkan anak keduanya. "Disaat gelombang2 cinta itu datang 🥰 Memories by @bukaan.moment," tulis yaswildblood sebagai keterangan foto detik-detik melahirkan anak keduanya. (Instagram/yaswildblood)