Potret Liburan Mayangsari dan Bambang di Turki

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 11 Okt 2019, 07:53 WIB
Tidak hanya bersama suami, Bambang Trihadmodjo, pada liburan mewah ini juga mengajak putrinya, Khirani. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
Beberapa potret dibagikan penyanyi yang melejit tahun 90-an tersebut. Diantaranya menikmati balon udara dan beberapa destinasi wisata lainnya. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
Sebuah pengalaman luar biasa diungkapkan penyanyi kelahiran Purwokerto 48 tahun silam ini ketika naik balon terbang. "Great experience riding hot ballon and feels we can Fly." tulisnya. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
Penyanyi yang melejit lewat lagunya Tiada Lagi itu tampak menikmati pemandangan indah. Ia tampil cantik dengan busana elegan. "Amazing view.." tulis Mayangsari pada foto yang dibagikan 9 Oktober. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
Mayangsari santai menikmati indahnya lingkungan sekitarnya. Seperti pada foto, istri pengusaha itu tampil modis dengan gaya busana bohemian. Ia memakai maxi dress bercorak stripes warna-warni. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
Tampil modis dan berkelas sudah melekat pada penampilan penyanyi yang menjadi menantu keluarga Cendana sejak tahun 2011. Disampingnya, tas cokelat desain mewah dengan harga ratusan juta rupiah. Penampilan busananya juga masih tetap kekinian. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
Mengenakan busana berwarna biru, Mayangsari menikmati keindahan di Cappadocia. Salah satu tempat wisata favorit saat mengunjungi Turki. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)