Cassandra Lee Deg-degan Posting Foto Pertama Tanpa Makeup

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 13 Okt 2019, 16:00 WIB
Melalui dua foto yang dibagikan, ia mengaku sempat takut ketika akan membagikan potret tanpa makeup. Remaja 18 tahun itu mengaku deg-degan ketika akan membagikan foto selfie tanpa riasan. (Instagram/cassandraslee)
"Hey guys, so this is me. Completely barefaced.Ga ada makeup atau edit (paling filter dikit yang foto pertama lol) setelah seharian shooting ,wara wiri," tulis cassandraslee pada foto tanpa makeup yang diunggah 9 Oktober. (Instagram/cassandraslee)
Meski sering kita saksikan memiliki wajah sempurna ketika di layar kaca, bintang sinetron Anak Langit itu mengaku banyak memiliki kekurangan. (Instagram/cassandraslee)
"Ini Adalah Muka aku dengan segala kekurangannya jerawat,freckles, ga ngalis, ga nutup tanda lahir, ga nyatok. Jujur agak deg2an Post kayak gini, sempet nanya temen2, mama juga, tapi setelah dipikir2 ya bodo amat lah? lanjutnya lagi." lanjutnya. (Instagram/cassandraslee)
Cassandra Lee menyadari bahwa tak ada manusia yang sempurna. Oleh karena itu, wanita yang akrab dipanggil Cassie ini secara perlahan menerima kondisi, dan belajar menyayangi diri sendiri. (Instagram/cassandraslee)
"Tapi lama-lama aku mulai belajar harus sayang diri sendiri, tubuh sendiri. Susah bgt emng, dan aku jg kadang2 suka lupa utk menyayangi diri sendiri, tapi itu namanya belajar." lanjutnya lagi. (Instagram/cassandraslee)
Ia juga menyarankan kepada para pengikutnya untuk belajar menyayangi diri sendiri tanpa menyakiti orang lain. Belajar lebih baik lagi dan lebih Dewasa. (Instagram/cassandraslee)

Tag Terkait