Ini Alasan Acha Septiasa Nyaman Tinggal di Australia

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 13 Okt 2019, 21:00 WIB
Lantas apa yang membuat bintang film Hanum & Rangga: Faith & The City itu hingga memutuskan menetap di sana? (Instagram/septriasaacha)
Menurut perempuan 30 tahun ini, negeri kangguru tersebut banyak memiliki ruang terbuka hijau. Hal tersebut sangat baik untuk kehidupan buah hati pertamanya, Bridgia Kalina Kharisma. (Instagram/septriasaacha)
"Lingkungannya berkualitas secara udara, dari segi taman terbuka yang aman, saya cita-cita punya kehidupan yang berkualitas juga buat anak-anak saya. Jadi kesempatan tinggal di sana adalah kesempatan berharga," kata Acha Septriasa saat ditemui di kawasan Jakarta, Kamis (10/10/2019).
Ia menambahkan, bahwa saat awal-awal menetap di Australia, ia sering merasa rindu dengan Indonesia. Seiring berjalannya waktu, sudah bisa merasakan terbiasa dan merasa nyaman. (Instagram/septriasaacha)
"Awal-awal mungkin belum kenal tempat belanja yang murah, belum kenal jalan, belum tahu jalan, belum punya SIM, sekarang semua alhamdulillah udah ada, tempat tinggal ada, jadi kita lebih secure aja karena sudah mengalami kehidupan di sana," jelasnya. (Instagram/septriasaacha)
Bagi Acha, Australia merupakan negara dengan multi etnis yang berasal dari berbagai penjuru dunia. Dia juga mengatakan orang-orang Australia menerima pendatang. (Instagram/septriasaacha)
Acha Septriasa juga rela bolak-balik Jakarta-Australia untuk tetap menekuni dunia keartisannya. Apalagi, ia sadar bangun kariernya tidak mudah. Kini, ia sibuk film barunya berjudul 99 Nama Cinta. (Instagram/septriasaacha)

Tag Terkait