Ini Alasan Ussy Sulistiawaty Mundur dari Dunia Entertainment

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 14 Okt 2019, 06:53 WIB
Beberapa usaha telah dirintis ibu empat orang anak itu. Perlahan, ia mulai meninggalkan dunia yang membesarkan namanya. (Daniel Kampua/© Fimela.com)
Tidak ingin waktunya banyak terbuang di lokasi syuting, ia pun lebih memilih untuk melebarkan beberapa bisnis yang dirintis. (Daniel Kampua/© Fimela.com)
"Sekarang hidup itu pilihan, kalau kerja di dunia entertainment yang terlalu banyak makan waktu itu aku udah narik diri," ungkap Ussy Sulistiawaty di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (11/10/2019). (Daniel Kampua/© Fimela.com)
"Sudah nggak terlalu yang intens, tapi kalau cuma MC atau lainnya yang cepat masih, kalau yang pulang pagi gitu ya nggak," lanjut Ussy. (Daniel Kampua/© Fimela.com)
Seperti yang terbaru yang dilakukan Ussy untuk serius dalam bisnis kuliner adalah merubah konsepnya. Meski telah setahun berjalan, ia pun merubah konsep untuk lebih banyak menjangkau pembeli. (Daniel Kampua/© Fimela.com)
Restoran yang awalnya khas masakan Sunda, menjadi restoran yang menyajikan menu-menu dari berbagai daerah di Indonesia. Hal itu lantaran banyaknya permintaan konsumen. (Daniel Kampua/© Fimela.com)
Ussy pun beralasan, perubahan konsep penyajian dan penambahan menu makanan tak terlepas dari strategi pemasaran. Pasalnya, dalam satu tahun berjalan, restoran miliknya kerap dipergunakan untuk berbagai acara. Ia juga memperluas restorannya. (Daniel Kampua/© Fimela.com)