Park Shin Hye Senang ke Indonesia Banyak yang Mengenali

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 14 Okt 2019, 07:53 WIB
Kehadiran Park Shin Hye menjadi pusat perhatian. Ia tampil anggun dengan floral dress merah. Dengan ramah, ia menyapa para penggemarnya yang sudah lama menantikannya. (Adrian Putra/© Fimela.com)
"Halo semuanya, saya Park Shin Hye. Suatu kehormatan bagi saya hadir dalam acara ini, terima kasih banyak buat semua fans yang telah memenuhi tempat ini, terimakasih sudah banyak yang datang," ucap Park Shin Hye menyapa penggemarnya, Jumat (11/10/2019) petang. (Adrian Putra/© Fimela.com)
Ini untuk yang kedua kali Park Shin Hye kunjungi Indonesia. Sebelumnya, ia pernah menyambangi pulau Dewata. (Adrian Putra/© Fimela.com)
Park Shin Hye tak menyangka masyarakat Indonesia banyak yang mengenalnya. Ia sangat senang saat kembali ke Indonesia, mendapat sambutan baik. (Adrian Putra/© Fimela.com)
"Ini bukan pertama kalinya, sebulan lalu aku pernah ke Bali. Walaupun saya ke Bali dan bukan ke Jakarta tapi banyak yang mengenali saya dan baik sama saya, makanya saya pikir saya pengen balik ke Indonesia lagi. Terima kasih," paparnya. (Adrian Putra/© Fimela.com)
Saat hadir dalam acara bertajuk Blossoming Red Journey yang digelar di Central Park, Jakarta Barat, ia berbagi pengalaman ketika mengunjungi Bali. (Adrian Putra/© Fimela.com)
Park Shin Hye pun menceritakan selama berkunjung ke Bali. Menurutnya, sinar matahari cukup terik di Bali cukup membakar kulitnya. Ia menganjurkan perempuan di Indonesia yang beraktifitas di wilayah tropis menggunakan produk terbaru dari Mamonde. (Adrian Putra/© Fimela.com)

Tag Terkait