Nadine Chandrawinata Merasa Beruntung Punya Suami Dimas Anggara

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 14 Okt 2019, 11:00 WIB
Sosok suami idaman, itulah Dimas Anggara, ditengah kesibukannya, Dimas sering membantu pekerjaan istrinya di dapur. Selain membantu masak, juga bantu cuci piring. (Bambang E Ros/© Fimela.com)
"Aku yang masak kadang dimas yang masak maksudnya ruang perempuan bukan hanya di dapur kok. Dia masak nasi, mie instant kadang kalau kita kelaparan," ucapnya di MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2019). (Bambang E Ros/© Fimela.com)
"Dia suka bantu, dia suka cuci piring. Pokoknya dimas sangat membantu banyak hal untuk urusan rumah. Beruntung sekali saya punya dia," ia menyambung pernyataan. (Bambang E Ros/© Fimela.com)
Meski demikian, ia sadar cara untuk memanjakan suaminya. Salah satu yang dilakukan adalah menjaga kerapihan dan kebersihan rumahnya. Sang suami senang melihat rumah bersih dan rapi saat pulang kerja. (Bambang E Ros/© Fimela.com)
"Aku pengin kalau setiap dimas pulang rumah harus bersih. At least baju-baju tidak tertumpuk di ruang tamu. Terus tidak ada tumpukan piring kotor. Itu kan hal yang sederhana karena kan enak pulang bersih semuanya," papar artis 35 tahun tersebut. (Bambang E Ros/© Fimela.com)
Selain itu, untuk selalu menjaga keharmonisan rumah tangganya, Nadine Chandrawinata juga memiliki cara-cara sederhana yang bernuansa romantis untuk suami tercintanya. (Bambang E Ros/© Fimela.com)
Meski sudah satu tahun nikah belum dikaruniai momongan, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara mengaku santai. Pasangan ini masih menikmati masa-masa berdua pasca nikah. (Bambang E Ros/© Fimela.com)