Jadi Pemeran Utama Film Sri Asih, Pevita Pearce Banyak Belajar

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 14 Okt 2019, 17:38 WIB
Sri Asih merupakan tokoh pahlawan pertama sekaligus pahlawan perempuan pertama di komik Indonesia yang dibuat RA Kosasih. Menjadi pemeran utama dalam film tersebut, ia mengaku senang tapi juga harus banyak belajar. (Daniel Kampua/© Fimela.com)
"Senang banget, seru banget, tapi yang aku pelajari memang yang nantinya aku pakai di film yah," kata adik dari Keenan Pearce itu. (Daniel Kampua/© Fimela.com)
Dipercaya menjadi salah satu jagoan wanita dalam film yang akan tayang pada 2020 mendatang, ia merasa bangga. (Daniel Kampua/© Fimela.com)
"Pasti suatu kebanggaan bisa terlibat di sri asih ini. Apalagi komik Sri Asih ini sangat legendaris sebagai komik superhero pertama indonesia. Tentu bangga bisa membawa itu dalam bentuk visual. Saya rasa setiap generasi butuh Sri Asih Sri Asih berikutnya," kata Pevita Pearce. (Daniel Kampua/© Fimel
Demi mendalamai karakternya, ia juga sering menjalani latihan beladiri. Pevita mengaku enjoy dengan apa yang dia lakukan saat ini. (Daniel Kampua/© Fimela.com)
"Sejauh ini yang aku jalanin persiapan fisik bela diri dan mental pastinya, kita omongin syuting action akan ada tantangan di lokasi syuting, aku siapin mental supaya syuting lancar," tuturnya. (Daniel Kampua/© Fimela.com)
Pevita Pearce saat hadir dalam peluncuran komik Sri Asih, di Indonesia Comic Con, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Minggu (13/10/3019). (Daniel Kampua/© Fimela.com)