Ultah ke-27, Pevita Pearce Ingin Jadi Sri Asih di Dunia Nyata

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 15 Okt 2019, 11:00 WIB
Pemeran Sri Asih dalam film Sri Asih garapan Joko Anwar itu usianya baru saja genap 27 tahun pada 6 Oktober silam. Dalam acara tersebut, Pevita diberikan kejutan oleh crew Jagat Sinema Bumi Langit. (Daniel Kampua/© Fimela.com)
Lagu Selamat Ulang Tahun yang dipopulerkan Jamrud terdengar, disambut dengan para pengunjung yang juga ikut menyanyikannya. Pevita kaget dan tampak tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. (Daniel Kampua/© Fimela.com)
"Iya aku kaget karena ultahnya kan udah beberapa hari lalu. Di surprise di acara comic con yang sebesar ini tentu jadi yang bikin aku seneng banget," tutur Pevita Pearce. (Daniel Kampua/© Fimela.com)
Pada ulang tahun kali ini, ia lebih banyak mengingat setahun ke belakang. Banyak target yang sudah tercapai. Tidak ada permintaan khusus. (Daniel Kampua/© Fimela.com)
Namun, ia berharap bisa menjadi sosok jagoan perempuan seperti film Sri Asih dalam kehidupan nyata. Tidak mengecewakan fans Sri Asih. (Daniel Kampua/© Fimela.com)
"Ya semoga bisa perankan Sri Asih dengan baik dan fans Sri Asih tidak kecewa. Mudah- mudahan bisa jadi Sri Asih di dunia nyata juga. Terima kasih semuanya," tutur Pevita Pearce. (Daniel Kampua/© Fimela.com)
Ditanya soal kado spesial, Pevita Pearce enggan membeberkan ke awak media. Ia lantas buru-buru pergi meninggalkan awak media. (Daniel Kampua/© Fimela.com)